LIGA ITALI

AC Milan Coba Dapatkan Bek Atletico Madrid

BOLAHASIL , Milan – AC Milan dikabarkan akan berusaha untuk memboyong bek Atletico Madrid Diego Godin ke San Siro. Upaya itu akan dilakukan pada tahun depan.

BACA JUGA :

Godin adalah bek yang loyak pada Atletico. Pemain asal Uruguay itu sudah memperkuat tim besutan Diego Simeone sejak 2010 silam.

Akan tetapi, saat ini masa depannya di klub tersebut abu-abu. Sebab, kontraknya akan habis per Juni 2019.

Sejauh ini, sudah ada usaha dari Atletico untuk memperpanjang kontrak Godin. Namun, usaha mereka selalu menemui kegagalan.

Situasi ini rupanya masuk dalam radar transfer Milan. Terlebih, Godin bisa direkrut secara gratis pada musim depan.

Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport. Melalui Direktur Olahraga Leonardo, Milan bahkan disebut telah mencoba membuka pintu negosiasi dengan bek berusia 32 tahun tersebut.

Transfer Godin dianggap ideal bagi Milan. Sebab selain pemain berpengalaman, ia juga membantu Rossoneri secara ekonomi.

Ketertarikan MU

Namun, Milan harus bekerja keras agar bisa mendatangkan Godin. Sebab Manchester United juga disebut mengincar servisnya.

MU sudah menginginkan servis Godin sejak musim panas 2018 lalu. Namun saat itu mereka ditolak karena Godin dikabarkan ingin masuk final Liga Champions bersama Atletico.

MU kemudian dikabarkan tak menyerah mengejar Godin. Belum lama ini mereka disebut siap bermanuver untuk bisa merekrutnya per bulan Januari 2019 nanti.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: