LIGA INGGRIS

4 Pemain Ini Bisa Jadi Pilar Utama MU di Masa Depan

BOLAHASIL, Manchester – Manchester United (MU) selalu menjadi rumah bagi pemain kelas dunia di masa lalu. Sir Alex Ferguson berhasil membangun timnya dengan para pemain muda yang kemudian menjadi yang terbaik di dunia.

MU saat ini mungkin masih belum sesukses pada era Ferguson. Meskipun begitu, mereka masih punya kualitas untuk kembali ke era kejayaan sebelumnya.

BACA JUGA :

Saat ini ada sejumlah pemain di skuat Setan Merah yang punya talenta menarik di dunia. Meski tidak semua dari mereka memiliki musim terbaik sejauh ini, kualitas mereka tidak bisa diabaikan begitu saja.

Kemampuan mereka terlihat semakin meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Dengan perhatian dan bimbingan yang tepat, mereka bisa menjadi pemain penting untuk United di masa depan.

Luke Shaw memang memiliki mental baja. Hanya sedikit pemain yang bisa menahan beragam kritikan yang dilancarkan oleh Jose Mourinho dan kembali ke tim utama.

Mourinho sepertinya menginginkan bek kiri baru di musim panas tetapi Shaw berhasil membuktikan kualitasnya. Shaw tampil konsisten musim ini dan menjadi pemain terbaik Setan Mearh sejauh ini.

Shaw terlihat sangat nyaman saat maju menyerang dan ketika bertahan. Meski masih sangat muda, kemampuan Shaw akan terus semakin meningkat.

Setelah meneken kontrak baru, Shaw akan tetap bertahan di klub lebih lama. Dengan rekan yang lebih baik, Shaw akan berubah menjadi bek yang mematikan dan.

Pogba masih belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester United. Meskipun begitu, talentanya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Dengan rekan yang tepat di sekitarnya, Pogba bisa mengatur tempo permainan tidak seperti pemain lainnya. Contohnya pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Bersama N’golo Kante, Pogba tampil efisien, tajam, kreatif di lini tengah Prancis.

Jika MU ingin membangun tim di sekitar Pogba, mereka harus menemukan pemain yang tepat. Pogba sejatinya bisa membuat Setan Merah menjadi penantang gelar di Inggris dan Eropa.

United sebenarnya sudah punya pemain yang kuat di skuat mereka. Namun, mereka hanya perlu memainkannya dengan lebih baik dan membantunya berkembang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: