LIGA SPANYOL

Keputusan Mundur Zidane Didasari Rasa Cinta Pada Madrid

Keputusan Mundur Zidane Didasari Rasa Cinta Pada Madrid

Zinedine Zidane © UEFA

BOLAHASIL.com – Zinedine Zidane mengaku ia memutuskan mundur dari Real Madrid karena ia mencintai klub itu dan merasa bahwa El Real butuh perubahan suasana.

Zidane sangat sukses selama dua setengah tahun membesut Los Blancos. Akan tetapi kesuksesan itu tak meyakinkannya untuk terus menerus menangani Madrid.

Pelatih berusia 45 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu segera setelah ia mengumumkan pengunduruan dirinya dari jabatannya sebagai pelatih Madrid, Kamis (31/05) siang waktu setempat. Ditegaskannya keputusan ini sebenarnya didasari oleh rasa cintanya kepada klub.

Zidane ingin Madrid terus meraih kemenangan. Namun ia menganggap hal itu tak akan bisa terealisasi jika ia terus berada di bangku pelatih.

“Saya membuat keputusan ini karena saya mencintai klub ini, saya sangat menyukai (Florentino Perez) dan saya bersyukur kepadanya,” ujarnya seperti dilansir Football Espana.

“Ini adalah momen terbaik untuk semua orang. Ini mungkin tampak sedikit aneh, tetapi itu harus dilakukan untuk kebaikan kita semua,” tegasnya.

“Tim ini harus terus meraih kemenangan, dan butuh perubahan setelah tiga tahun, suara baru, cara lain untuk bekerja,” terang Zidane.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: