TENNIS

Angelique Kerber Butuh Tiga Set Demi Robohkan Anastasia Pavlyuchenkova Di Cincinnati

Berita Tenis: Angelique Kerber mencatatkan kemenangan ke-40 musim ini dan kemenangan pertamanya sejak mengklaim gelar Wimbledon musim ini usai menumbangkan Anastasia Pavlyuchenkova dengan 4-6, 7-5, 6-4 di Western & Southern Open, Cincinnati.

Setelah melakoni laga babak keduanya di Cincinnati, Kerber menuturkan, “Saya pikiritu benar-benar pertandingan yang membuat saya berjuang keras setelah set pertama untuk mengejarnya. Saya pikir itu pertandingan yang penting bagi saya, untuk mendapatkan kembali ritme permainan, merasakan bolanya, dan bermain dengan meyakinkan lagi, terutama sekarang setelah jeda selama bebera pekan.”

“Untuk pertandingan seperti itu saya berada di sini. Bagi saya, pertandingan pertama dalam satu turnamen tidaklah mudah. Saya pikir, pada akhirnya saya merasa senang bisa melaluinya.”

Kerber kalah dari Alize Cornet pada pertandingan pertamanya di Rogers Cup pekan lalu, tetapi ia tampil meyakinkan untuk menumbangkan Pavlyuchenkova pada pertandingan yang berakhir setelah 2 jam 41 menit dan sempat tertunda selama beberapa jam akibat hujan.

BACA JUGA : Rajon Rondo Minta Lakers Bersabar Untuk Raih Kemenangan

Musim lalu, petenis berkebangsaan Rusia, Pavlyuchenkova mengalahkan Kerber sebanyak tiga kali, termasuk di turnamen akhir musim yang digelar di Zhuhai, tetapi Kerber memenangkan pertemuan terakhir mereka di Miami dengan dua set langsung.

Secara keseluruhan, Kerber menghasilkan 27 winner dengan 37 unforced errer, sementara Pavlyuchenkova menghasilkan 12 winner lebih banyak daripada Kerber, tetapi di sepanjang pertandingan ia melakukan 59 unforced error.

Petenis selanjutnya yang harus dihadapi Kerber adalah petenis unggulan ke-13 sekaligus petenis favorit tuan rumah, Madison Keys yang akan memperebutkan satu tempat di perempatfinal setelah Keyz menyisihkan Camila Giorgi dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-2.

“Saya harus menyesuaikan diri dengan permainannya. Ia (Keys) servis dengan baik. Ia memainkan beberapa bola pertamanya dengan benar-benar keras,” komentar Kerber tentang Keys.

“Saya akan berusaha untuk menemukan ritme permainan saya, mungkin bermain dengan lebih baik daripada pertandingan kali ini, dan menerima tantangan melawan petenis handal lainnya, dan tentunya tampil dengan semua yang saya miliki di pertandingan selanjutnya.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: