AFF

Arab Saudi Coba Dikte Permainan Timnas U-19

Arab Saudi Coba Dikte Permainan Timnas U-19

Timnas Indonesia U-19

BOLAHASIL.com – Timnas Arab Saudi U-19 akan meladeni permainan Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba. Duel ini akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu 10 Oktober 2018.

Laga tersebut memiliki arti penting bagi kedua tim. Sebab, akan menjadi laga pemanasan jelang melakoni Piala Asia U-19, mulai 18 Oktober 2018.

Atas dasar itulah Arab mau menerima tantangan dari Indonesia. Selain untuk beradaptasi dengan kondisi Tanah Air, salah satu lawan yang satu grup dengan Arab adalah Malaysia.

Kebetulan, Indonesia dan Malaysia merupakan negara tetangga. Dan menurut Arab, gaya mainnya tak terlalu jauh berbeda.

“Alasan memilih Indonesia sebagai lawan uji coba dikarenakan di grup kami ada China, Tajikistan, dan Malaysia. Kebetulan Indonesia dekat dengan Malaysia,” kata asisten pelatih Arab, Ahmad Al Malki, dalam konferensi pers jelang pertandingan di Cikarang, Selasa 9 Oktober 2018.

“Di satu sisi Indonesia juga tim yang sangat modern dan bagus mainnya. Saya apresiasi pelatihnya karena dari beberapa pertandingan, Indonesia bermain sangat baik,” lanjut dia.

Diketahui, Arab Saudi tergabung dalam Grup D. Mereka juga jadi tim pertama yang datang ke Indonesia dan akan melakoni pemusatan latihan di kawasan Bogor.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: