LIGA INGGRIS

Arsenal Dapat Doa Buruk dari Legendanya

Arsenal Dapat Doa Buruk dari Legendanya

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, rayakan gol.

BOLAHASIL.com – Arsenal mulai bangkit dari keterpurukan. Start awal yang buruk di musim 2018/2019 seolah tidak lagi menjadi penghalang mereka untuk tampil lebih baik.

Terbukti skuat asuhan Unai Emery itu sukses mencatat sembilan kemenangan secara beruntun di segala ajang. Mereka juga berhasil mencetak 15 gol. Meski begitu, legenda The Gunners, Paul Merson, malah punya harapan lain.

Dia mendoakan mantan klubnya itu akan kembali terpuruk. Dia menyoroti sisi pertahanan The Gunners yang dinilai belum bisa diandalkan.

“Dalam beberapa waktu mereka akan mendapat skor yang cukup besar. Namun, ada satu hal yang perlu mereka perhatikan,” kata Merson, seperti dilansir Skysports.

“Dalam hal mencetak gol, Arsenal tidak diragukan. Namun, dari pertahanan, mereka berantakan, belum cukup baik. Mereka akan kembali terpuruk,” lanjut dia.

Saat ini, Meriam London berada di posisi ke-4 Premier League dengan 18 poin dari delapan laga. Mereka hanya berselisih dua poin dari pemimpin klasemen sementara Manchester City dengan 20 poin dari delapan laga.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: