LIGA INGGRIS

Arsene Wenger Beri Kode Bakal Pensiun

Arsene Wenger Beri Kode Bakal Pensiun

Arsene Wenger © KLY

BOLAHASIL.com – Arsene Wenger memberi kode bahwa dirinya tidak menutup bakal pensiun dan tidak melatih lagi musim depan. Wenger mengaku akan mengambil keputusan dalam waktu dua pekan ke depan.

Wenger baru saja membuat keputusan besar dengan meninggalkan Arsenal, klub yang sudah dia kelola dalam 22 tahun terakhir. Wenger mundur saat masih punya kontrak dengan durasi satu musim bersama The Gunners.

Saat mendeklarasikan pengunduran diri, Wenger tidak mengatakan ingin pensiun sebagai pelatih. Pria berusia 68 tahun merasa masih punya energi untuk terus melatih klub di level kompetitif dalam beberapa musim ke depan.

Tapi, dalam sebuah wawancara terbaru, Wenger justru mengaku akan menimbang ulang jika mendapatkan tawaran di level yang kompetitif.

“Apakah saya masih punya keinginan untuk menjadi pelatih lagi? Itu adalah pertanyaan yang harus saja jawab dalam dua minggu ke depan,” ucap Wenger seperti dikutip dari Telefoot.

“Apakah saya masih punya keinginan jadi pelatih? Sudah pasti. Tapi apakah saya punya hasrat untuk menceburkan diri ke tantangan gila lainnya? Saya tidak tahu. Ini adalah pekerjaan yang butuh komitmen besar,” tandasnya. (tel/asa)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: