SPORT

Babak 1 Usai, Juventus Ungguli SPAL 1-0

BolaHasil – Babak pertama antara Juventus melawan SPAL dalam lanjutan Serie A usai. Bianconeri untuk sementara unggul satu gol.

Dalam laga di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (13/4/2019), Juventus menurunkan pemain muda. Di antaranya, Paolo Gozzi dan Grigoris Kastanos. Tapi, di lini depan Juventus tetap menurunkan Paulo Dybala yang diduetkan dengan Moise Kean.

Kean melanjutkan penampilan sip dengan mencetak gol di laga itu. Dia menjebol gawang tuan rumah di menit ke-30.

BACA JUGA Dikalahkan SPAL, Pesta Juara Juventus Tertunda

Kean jeli melihat tembakan dari Joao Cancelo, yang sebenarnya melebar. Oleh Kean bola diarahkan ke gawang dan tak bisa dicapai oleh kiper SPAL, Emiliano Viviano.

Pertandingan itu sendiri berjalan lambat. Juventus baru benar-benar menekan SPAL pada menit ke-12. Tapi, kemudian SPAL bisa langsung membalas.

Pada menit ke-15, Lazzari melepaskan umpan yang disambar dengan tendangan salto Alessandro Murgia. tapi, sepakannya masih terlalu lemah dan bisa ditepis kiper Juventus, Mattia Perin.

Setelah tercipta gol di menit ke-30, tak ada lagi tambahan gol. Juventus unggul satu gol tanpa balas di babak pertama itu.

Jika berhasil keluar sebagai pemenang atau bahkan cuma seri di laga itu, Juventus akan menyegel Scudetto malam ini.

Susunan pemain

SPAL: Emiliano Viviano, Mohamed Fares, Francesco Vicari, Thiago Cionek, Kevin Bonifazi, Alessandro Murgia, Pasquale Schiattarella, Simone Missiroli, Manuel Lazzari, Andrea Petagna, Sergio Floccari.

Juventus: Mattia Perin, Joao Cancelo, Paolo Gozzi, Andrea Barzagli, Mattia De Sciglio, Leonardo Spinazzola, Grigoris Kastanos, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado, Moise Kean, Paulo Dybala

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: