LIGA SPANYOL

Barca Setuju Beli Griezmann 100 Juta Pounds

BOLAHASIL – Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk membawa Antoine Griezmann ke Camp Nou dengan harga 100 juta Pounds!

BACA JUGA : Ana Carrasco Kembali Menangi WorldSSP300

Griezmann sudah cukup lama disebut-sebut akan angkat kaki dari Atletico. Sebab performanya yang menawan sanggup memikat banyak klub-klub besar di penjuru Eropa.

Pemain asal Prancis ini pernah dikait-kaitkan dengan Arsenal, kemudian Liverpool dan Manchester United. Ia juga sempat dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Namun belakangan ini ia santer dikait-kaitkan dengan Barca. Menurut kabar terbaru dari The Sun, Griezmann berpeluang besar untuk merapat ke Camp Nou musim depan.

Media Inggis itu menyebut Barca sudah mencapai kesepakatan terkait nominal transfer pemain 27 tahun tersebut. Blaugrana disebut siap membayar kepindahannya sekitar 100 juta Pounds.

Griezmann sendiri sejatinya memiliki klausul rilis yang nominalnya hanya sebesar 88 juta Pounds. Namun Barca bersedia membayar lebih demi mempermudah transfernya ke Camp Nou, sekaligus demi memperbaiki hubungan di antara kedua klub.

Griezmann sendiri sebelumnya disebut sempat nyaris pindah ke MU. Akan tetapi ia batal pindah karena Atletico terkena sanksi larangan transfer. Sekarang ia disebut-sebut ingin masa depannya segera ditentukan sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Griezmann sudah gabung Atletico Madrid sejak tahun 2014 lalu. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 207 kali dan mencetak 110 gol dan 40 assist.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close