LIGA SPANYOL

Barcelona Puas Dengan Kinerja Valverde Untuk Musim Ini

BOLAHASIL – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membantah segala rumor yang mengatakan manajemen Barca sudah tidak puas dengan kinerja Ernesto Valverde. Sebaliknya, Bartomeu menyebut bahwa dia sangat puas dengan apa yang sudah dilakukan Valverde selama ini.

BACA JUGA :  Curry Bakal Comeback Saat Menjamu Pelicans di Gim Pertama

Valverde sejauh ini sudah memberikan satu trofi Copa del Rey kepada Barcelona dan hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan gelar juara La Liga. Namun kegagalan di Liga Champions menyulut isu ketidakpuasan manajemen.

“Itu palsu. Kami sangat bahagia memilikinya. Ini adalah proyeknya, kami tidak pernah mengucapkan itu (rumor ketidakpuasan). Seseorang mengatakannya, tetapi bukan manajemen atau klub,” ujar Bartomeu kepada El Larguero.

Bartomeu menegaskan bahwa tidak ada seorangpun di Barcelona yang meragukan kemampuan Valverde. Bahkan dia menyebut musim ini Valverde sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik.

“Tidak ada yang meragukan Valverde, bahkan sesudah Roma. Untuk kembali dari kekalahan, kesuksesan sudah di tangan. Dua gelar untuk menutup musim yang baik ini,” tutupnya.

Valverde memang berperan besar pada perubahan Barcelona musim ini. Bahkan dia berani mengubah formasi 4-3-3 yang sudah bertahun-tahun digunakan Barca menjadi 4-4-2 dengan mengandalkan Ivan Rakitic dan Sergio Busquets sebagai double pivot di lini tengah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: