LIGA INDONESIA

Barito Putera Resmi Dapatkan Evan Dimas

Barito Putera Resmi Dapatkan Evan Dimas

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, menggiring bola saat melawan Singapura pada laga Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11). Singapura menang 1-0 atas Indonesia.

BOLAHASIL.com – Barito Putera resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono. Klub berjuluk Laskar Antasari itu mengikat Evan Dimas dengan kontrak berdurasi selama satu tahun.

Penandatanganan kontrak Evan Dimas dengan Barito Putera berlangsung di kediaman manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman, di Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018) malam WIB.

Kami bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera,” ujar Hasnuryadi Sulaiman di akun Instagram Barito Putera.

“Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kami, dan Barito bisa berprestasi pada 2019. Amin Allahummaamin,” lanjutnya.

Keberhasilan Barito Putera mendapatkan tanda tangan Evan Dimas terbilang mengejutkan. Pasalnya, bukan Barito yang digembar-gemborkan menginginkan jasa Evan Dimas, melainkan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Namun pada akhirnya, tim Laskar Antasari lah yang mampu menggaet pemain 23 tahun tersebut. Kabarnya, Barito Putera memberikan kontrak senilai Rp 1,5 sampai 1,75 miliar kepada Evan Dimas.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: