LIGA INDONESIA

Bek Persib Sebut Keputusan Wasit Jadi Pemicu Kekalahan Telak dari Persebaya

Bek Persib Sebut Keputusan Wasit Jadi Pemicu Kekalahan Telak dari Persebaya

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus.
BOLAHASIL.com – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku dengan kekalahan telak timnya dari Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pekan ke 26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.
Persib kalah 1-4 dan kekalahan itu menjadi kekalahan terbesar pada Liga 1 2018 sejauh ini.
Pertandingan tadi sebenarnya cukup menarik, hanya kami belum beruntung saja, tetapi banyak pelajaran yang didapat. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya di Makassar kami bisa mencuri poin di sana,” ujar Ardi Idrus usai pertandingan.
Pemain bernomor punggung 3 ini menegaskan,  secara permainan, Persib sudah bagus. Sayangnya, ada keputusan wasit yang membuat Persib kehilangan konsentrasi.
“Ya, tadi kami sudah bermain bagus, tapi ada sedikit keputusan wasit yang berbeda. Dan kami selalu dirugikan oleh keputusan wasit. Sekarang kami fokus saja ke pertandingan selanjutnya,” ujar pemain asal Ternate ini.
Laga tersebut dipimpin oleh wasit Adi Riyanto asal Jateng, dan dua asisten wasit Selamat dan Sulaiman. Pelatih Mario Gomez juga menilai keputusan wasit atas penalti Persebaya pada babak pertama tidak fair.
Persib Bandung kalah telak 1-4 dari Persebaya yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman. Kekalahan itu membuat Persib tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 45 poin. Sedangkan posisi puncak ditempati PSM Makassar dengan 47 poin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: