LIGA INDONESIA

Bhayangkara Bertekad Jaga Keangkeran PTIK, Jelang Lawan Mitra Kukar

BOLAHASIL – Bhayangkara FC akan menjamu Mitra Kukar di pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (17/5/2018). Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy berharap timnya bisa meraih kemenangan di markas sendiri.

BACA JUGA : Mourinho Ngebet Datangkan Leonardo Bonucci ke Old Trafford

Sebagaimana diketahui, ini menjadi partai kedua The Guardian sejak PTIK diresmikan sebagai markas. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan PS Tira di laga perdana di markas barunya itu.

“Di pertandingan terakhir di PTIK ini kita berhasil menang melawan PS Tira dan itu pertandingan yang bagus juga. Saya berharap walaupun Mitra Kukar dapat hasil yang bagus dalam beberapa pekan ini, saya berharap Bhayangkara bisa dapat kemenangan dan kita bisa tetap mempertahankan keangkeran kandang PTIK ini,” kata Simon McMenemy dalam jumpa pers jelang laga.

Lebih lanjut, Simon mengaku antusias menghadapi Mitra Kukar. Pasalnya, pelatih asal Skotlandia itu pernah menukangi tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

“Ini selalu menjadi laga yang cukup spesial bagi saya ketika ketemu tim yang pernah saya latih sebelumnya. Saya mengenal banyak wajah juga di Mitra Kukar dan mereka juga tim yang bagus,” tambah Simon.

Simon mengaku sudah mengantongi kekuatan Mitra Kukar. Namun, dirinya masih membutuhkan analisa latihan terakhir sebelum menentukan pemain yang akan diturunkan.

“Yang paling penting sekarang kita tetap analisa gimana permainan mereka sekarang, bagaimana cara mereka bermain, dan saya berharap analisanya besok yang ditampilkan anak-anak itu bisa berjalan maksimal juga,” pungkas Simon.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close