LIGA CHAMPION

Boateng Tak Sabar Kembali Berduel Dengan Ronaldo

Jerome Boateng akan berduel dengan Cristiano Ronaldo saat Bayern Munchen jumpa Real Madrid di dua leg semi final Liga Champions 2017-2018.

Munchen – Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng tak sabar untuk bisa berhdapan lagi dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kedua pemain ini akan berduel lagi di laga semi final Liga Champions musim ini. Leg pertama akan berlangsung pada Kamis (26/4/18) dini hari WIB di Allianz Arena.

BACA JUGA : Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid: Ujian Nyata Jupp Heynckes

Boateng dan Ronaldo memang cukup sering bertemu baik saat memperkuat klub masing-masing atau di tim nasional. Terkhir kali dua pemain ini berduel di perempat final Liga Champions musim lalu.

“Saya pikir dia atlet hebat. Anda lihat bahwa setiap kali dia mencetak gol dan melepas bajunya,” kata Boateng.

“Saya selalu berharap untuk bermain melawan pemain-pemain ini, bahkan Ronaldo. Selalu menyenangkan bermain melawan pemain-pemain terbaik. Begitulah cara Anda memperbaiki diri sendiri.”

Meski mengakui akan sulit mengatasi Madrid yang bertabur bintang, Boateng yakin akan melakukan akan bisa melaju ke final Liga Champions musim ini demi menebus kegagalan di kompetisi serupa pada musim lalu.

“Real Madrid benar-benar kuat dalam serangan, benar-benar kuat dalam pertahanan dan memiliki lini tengah yang seimbang. Ada alasan mereka telah memenangkan dua Liga Champions berturut-turut,” katanya.

“Tapi kami percaya diri dan akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan mereka.”

“Eliminasi tahun lalu tidak ada dalam pikiran kami lagi. Kami punya peluang besar untuk mencapai final tahun ini, dan hanya itu yang kami fokuskan,” tandas eks bek Hamburg SV dan Manchester City itu. (Sumber: Four Four Two)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close