LIGA INGGRIS

Bukti Liverpool Bisa Depak Stoke ke Kasta Kedua

BOLAHASIL – Liverpool akan menjamu tim zona merah, Stoke City, di Anfield, dalam laga pekan ke-35 Premier League, Sabtu 28 April 2018 WIB. Laju kencang pasukan Juergen Klopp, diprediksi bakal berlanjut. Mengingat, lawannya adalah tim papan bawah.

Dari beberapa fakta yang dikutip Opta, Liverpool punya catatan mengerikan di Premier League musim ini. Tak cuma itu, bintang The Anfield Gang, Mohamed Salah juga semakin tajam dan masih memimpin puncak top scorer Premier League.

Sementara itu, Stoke juga dipastikan bakal tampil habis-habisan. Sebab, pasukan Paul Lambert wajib memetik tiga laga sisa, jika ingin tetap tampil di Premier League musim depan.

Yang perlu diingat, Lambert tak pernah kalah, saat membawa tim yang ditanganinya tampil di Anfield. Eks gelandang Borussia Dortmund berhasil menahan imbang Liverpool dua kali, memetik tiga kemenangan.

Jelang laga Liverpool kontra Stoke, berikut ada beberapa fakta menarik yang patut disimak.

Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool Vs Stoke City:

– Liverpool hanya satu kali kalah dalam 11 pertandingan Premier League. The Reds memetik tujuh kemenangan dan tiga laga lain berakhir imbang.

– Liverpool belum terkalahkan dalam 19 pertandingan kandang. Liverpool mampu memetik 12 kemenangan dan tujuh hasil imbang.

– Stoke belum pernah menang dalam 11 laga terakhir. Armada The Potters hanya mampu enam kali memetik hasil imbang, dan menelan lima kekalahan.

– Paul Lambert tak pernah kalah, saat membawa timnya menghadapi Liverpool, sejak memulai karier sebagai manajer. Lambert berhasil memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang di Anfield.

– Salah bisa menambah catatan golnya dalam laga nanti. Winger asal Mesir ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan catatan 31 gol.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: