LIGA ITALI

Calhanoglu: Milan Bisa Kalahkan Juve Dengan Mentalitas dan Hati!

Calhanoglu: Milan Bisa Kalahkan Juve Dengan Mentalitas dan Hati!

Calhanoglu ancam gawang Verona. © acm
BOLAHASIL.com – Gelandang serang AC Milan Hakan Calhanoglu mengklaim timnya akan bisa mengalahkan Juventus asalkan memiliki mental yang kuat serta bermain sepenuh hati.
Juve dan Milan akan saling hajar di Stadio Olimpico tengah pekan ini. Kedua rival ini akan memperebutkan trofi Coppa Italia.
Namun di pertemuan ini, Milan berada dalam posisi underdog. Pasalnya dalam dua pertemuan sebelumnya di pentas Serie A, Juve selalu berhasil meraih kemenangan.
Bermain di San Siro para Oktober tahun lalu, Gianluigi Buffon cs berhasil menang 2-0. Sementara saat main di kandang sendiri di Turin, Juve menang lagi 3-1.
Namun demikian jelang pertemuan kali ini Calhanoglu mengaku tak gentar berhadapan dengan Si Nyonya Tua. Ia optimis Milan bisa menggulung Juve
“Kami ingin memenangkan trofi ini,” kata Calhanoglu kepada Gazzetta dello Sport. “Akan sangat penting untuk meningkatkan kemampuan kami, itu sesuatu yang akan mengubah mentalitas dan seluruh musim. Itu akan mengubah segalanya.”
“Pertandingan di Turin, tetapi juga di Milan, menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan Juventus. Kami bisa melakukannya. Kami memiliki peluang kami, misalnya di Juventus Stadium (tendangan) saya membentur mistar gawang. Kami tahu kekuatan mereka dengan baik, mereka memiliki pemain hebat, tetapi ada banyak kualitas juga di grup kami,” tegasnya.
“Kami dapat mengalahkan mereka dengan mentalitas, itulah faktor yang paling penting. Dengan kolektif dan dengan hati,” klaim Calhanoglu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: