BASKET

Celtics Sukses Singkirkan Bucks di Babak Playoff

Berita Basket NBA: Boston Celtics menjamu perlawanan Milwaukee Bucks di game tujuh babak playoff, Sabtu (28/4). Tampil prima sejak menit awal, Celtics sukses keluar sebagai pemenang dan mengeliminasi Bucks dari babak playoff.

Boston Celtics mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah saat berhadapan dengan Milwaukee Bucks di game ketujuh. Celtics pun berusaha keras untuk dapat meraih kemenangan di laga penentuan di ronde pertama kali ini.

BACA JUGA : Cedera Hamstring, Ricky Rubio Diperkirakan Absen Hingga 10 Hari

Celtics yang mendapatkan motivasi tambahan dari fansnya langsung berusaha untuk bermain secara agresif sejak peluit pertama ditiup wasit. Tim asuhan Brad Stevens ini langsung melancarkan serangan secara sporadis ke jantung pertahanan Bucks. Berkat permainan cepatnya tersebut, Celtics berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan cukup mudah dan unggul jauh dari Bucks hampir sepanjang laga. Alhasil, Celtics keluar sebagai pemenang usai kalahkan Bucks dengan skor 112-96. Dengan kemenangan ini, Celtics melaju ke ronde kedua sementara itu Bucks harus rela angkat koper lebih awal.

Kunci kemenangan Celtics kali ini tidak lepas dari permainan apik kedua pemain di starting lineup mereka, Terry Rozier dan Al Horford. Keduanya berhasil menjadi pemain kunci dalam pertandingan ini dan membuat pertahanan Bucks kalang kabut. Keduanya juga sukses memimpin perolehan angka di kubu Celtics dengan torehan masing-masing 26 poin.

Di kubu Bucks, Khris Middleton dan Eric Bledsoe menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat di dalam tim. Middleton yang bermain sebagai small forward berhasil menjadi top skor usai mencetak 32 poin. Sementara itu, Bledsoe yang memegang peran sebagai playmaker berhasil mencetak 26 poin dan 9 assist untuk Bucks.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: