LIGA ITALI

Chelsea Bakal Manfaatkan Bakayoko untuk Gaet Winger Andalan Milan?

Berita Liga Italia: Chelsea dikabarkan bakal memanfaatkan Tiemoue Bakayoko yang dipinjamkan ke AC Milan musim panas lalu untuk menggaet winger andalan pasukan Gennaro Gattuso, Suso.

Chelsea telah membiarkan Bakayoko bergabung AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim bersama pilihan untuk membeli, jika ia berhasil menemukan kembali performa yang membuat raksas Liga Inggris memboyongnya dari AS Monaco.

BACA JUGA : Kei Nishikori Siap Tempuh Final Bersejarah Di Monte Carlo

Akan tetapi, jika pemain internasional Perancis ini tidak berkembang di San Siro, ia kemungkinan besar akan kembali ke Stamford Bridge usai menjalani masa pinjamannya, dengan manajer Maurizio Sarri kemungkinan bisa menggunakannya untuk memperkuat skuat.

Walaupun demikian, kesepakatan soal Bakayoko menandakan bahwa telah terbuka celah antara Rossoneri dengan The Blues, dan Sarri mungkin akan memanfaatkannya untuk mendapatkan servis Suso, yang selama ini menjadi andalan Gattuso.

Suso yang merupakan eks penggawa rival Liga Inggris Chelsea, Liverpool, telah benar-benar berkembang menjadi sosok bintang di Italia dan menjadi target sejumlah klub elite Eropa termasuk Juventus, Tottenham Hotspur, dan bahkan Real Madrid. Sang agen bahkan sempat menawarkan kliennya ke nama terakhir di awal-awal musim panas ini.

Di sisi lain, AC Milan juga kemungkinan akan memanfaatkan celah tersebut, mengingat mereka tengah mengincar Cesc Fabregas dan David Luiz, dengan harapan bisa mendapatkan potongan harga untuk keduanya. Namun, raksasa Serie A berpeluang mendapatkan dua bintang tersebut secara gratis jika mampu menunggu sedikit lebih lama hingga masa kontrak mereka berakhir musim panas mendatang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: