LIGA INGGRIS

Chelsea Tak Izinkan Transfer, Loftus-Cheek Marah

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, dikabarkan sangat marah dengan klub setelah keinginannya untuk pindah ke luar negeri pada akhir bursa transfer Eropa ditolak oleh The Blues.

Tim seperti AS Monaco dari Prancis dan Schalke 04 dari Jerman telah dikaitkan dengan langkah pinjaman untuk pemain berusia 22 tahun itu, akan tetapi kesepakatan harus selesai sebelum batas waktu bursa transfer pada Jumat (31/8) waktu setempat.

BACA JUGA : Prediksi Fluminense vs Parana 9 Oktober 2018

Loftus-Cheek sendiri diyakini sangat ingin meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman usai mendapati dirinya kembali hanya jadi pemain ‘darurat’ di Stamford Bridge. Mengingat, di lini tengah sudah ada orang-orang seperti Jorginho, N’Golo Kante, Ross Barkley, Mateo Kovacic dan Cesc Fabregas.

Namun, seperti dikutip Sportmole, bos The Blues Maurizio Sarri dikabarkan memblokir jalan keluar bagi pemain internasional Inggris tersebut, sebuah langkah yang telah membuat sang pemain marah.

Loftus-Cheek khawatir bahwa kurangnya waktu permainan bakal mempengaruhi perkembangannya dan mengancam tempatnya di tim Gareth Southgate, usai sebelumnya berhasil mendapatkan satu tiket di Piala Dunia dengan masa pinjaman yang produktif di Crystal Palace musim lalu.

Gelandang tersebut bermain dari bangku cadangan untuk Chelsea dalam kemenangan atas Huddersfield Town pada laga pembukaan Premier League, akan tetapi ia kemudian tak masuk skuat melawan Arsenal dan ketika menghadapi Newcastle United ia hanya duduk di bangku cadangan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: