BASKET

D’Angelo Russell Prediksikan LeBron James Akan Gabung Spurs

Berita Basket NBA: Masa depan LeBron James bersama Cleveland Cavaliers mulai dipertanyakan usai mereka dikalahkan oleh Golden State Warriors. Salah satu pemain NBA, D’Angelo Russell, mengatakan bahwa LeBron James akan pindah ke San Antonio Spurs musim depan.

Cavaliers baru saja mengalami kekalahan telak dan memalukan dari Golden State Warriors di babak final. James dan kawan-kawan tidak berhasil memetik satu kemenanganpun dan harus menyerah dengan skor 4-0.

BACA JUGA : Boston Celtics Mulai Khawatir Ditinggal Kyrie Irving Musim Depan

Sontak, hasil mengecewakan ini membuat masa depan LeBron James bersama tim dipertanyakan. Hal tersebut semakin didukung oleh kontraknya yang akan segera habis di musim panas ini. Beberapa tim sudah dikait-kaitkan mengenai kepindahan LeBron James musim depan. Pemain-pemain penting dari setiap tim juga telah mulai merayu LeBron agar bergabung dengan mereka. Hal sedikit berbeda ditunjukkan oleh salah satu pemain Brooklyn Nets, D’Angelo Russell.

Tahu timnya tidak mungkin mengejar James, Russell lebih memilih menggunakan sosial medianya untuk membuat prediksi mengenai masa depan sang pemain. Point guard bertangan kidal ini menulis via akun twitter pribadinya bahwa LeBron akan berseragam San Antonio Spurs musim depan. Prediksi Russell ini memang cukup mengejutkan, namun Spurs juga menjadi salah satu tim yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan LeBron.

Spurs memang tidak memiliki ruang gaji yang cukup banyak untuk memberikan LeBron kontrak yang fantastis. Akan tetapi, Spurs memiliki sejarah tim yang kuat selama beberapa tahun belakangan yang mungkin membuat LeBron James tertarik. Spurs juga diperkuat oleh dua pemain senior dalam timnya, Kawhi Leonard dan LaMarcus Aldridge. Dengan dilatih oleh pelatih legendaris Gregg Popovich, LeBron mungkin saja memilih Spurs karena dianggap mampu membuatnya meraih gelar NBA musim depan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: