BASKET

Daniel Wenas Lanjutkan Kariernya di Tim Basket Siliwangi

Berita Basket Indonesia: Teka-teki kemanakah Daniel Wenas akan berlabuh musim depan akhirnya terjawab sudah. Pemain yang menjalin hubungan kekasih dengan artis Mikha Tambayong tersebut resmi berseragam Siliwangi untuk musim depan.

Kepastian Daniel Wenas hengkang ini diumumkan secara resmi oleh pihak tim saat mengadakan press conference di Taman Sempur, Bogor. Saat itu, tim Siliwangi juga menyatakan jika mereka akan berganti homebase dari kota Bandung menuju kota Bogor. Dalam pengumumannya tersebut, terlihat sosok Daniel Wenas yang menghadiri acara dengan menggunakan seragam Siliwangi. Saat ditanya media, ia juga mengonfirmasi jika telah meneken kontrak bersama Siliwangi.

BACA JUGA : Terdiagnosis ACL, Murray Segera Jalani Operasi

Wenas mengakui jika dirinya ingin mencari tantangan lain di luar tim Pelita Jaya. Seperti yang diketahui, persaingan di liga basket Indonesia selalu dikuasai beberapa tim asal ibukota seperti Satria Muda Pertamina, Stapac Jakarta, dan Pelita Jaya Jakarta. Di usianya yang masih menginjak 26 tahun, Wenas ingin membawa perubahan yang besar terhadap karier basketnya. Ia juga ingin mengubah prestasi Siliwangi menjadi lebih baik lagi di musim depan.

“Harapan gua bisa bawa Siliwangi untuk meraih hasil yang lebih baik lagi, udah itu aja. Yang penting perform, kasih yang terbaik untuk Siliwangi. Gua juga berharap dapat kesempatan lebih banyak lagi di sini (Siliwangi) untuk membuktikan bahwa gua masih ada di liga basket Indonesia, bahwa gua masih bisa berkarier,” ucapnya dengan logat khas Betawi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: