LIGA INGGRIS

Dapat Dana Segar, Jose Mourinho Ingin 2 Pemain Baru

Dapat Dana Segar, Jose Mourinho Ingin 2 Pemain Baru

Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho

BOLAHASIL.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho telah meminta kepada manajemen klub untuk merekrut dua pemain baru pada Januari 2019.

Manchester United tak bisa tampil konsisten sejauh ini. Performa mereka jauh dari harapan dan membuat United menjalani start yang buruk.

Semua ini tak lepas dari pertahanan United yang lemah. Di sisi lain lini serang mereka juga tak terlalu tajam meski punya pemain seperti Romelu Lukaku dan ditopang gelandang seperti Paul Pogba.

Saat ini, Setan Merah berada di posisi delapan klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 17 poin dari 10 pertandingan.

Situasi ini sempat membuat posisi Mourinho di ujung tanduk. Ia sempat disebut akan dipecat akan tetapi kemudian muncul kabar manajemen United masih memberinya kesempatan berkarya, walau tetap dalam bayang-bayang pemecatan.

Mourinho tentu tak mau hal ini terus terjadi. Untuk memastikan performa United membaik, ia ingin agar MU membelikannya dua pemain sekaligus pada bulan Januari 2019 mendatang.

Kabar ini dilansir oleh Manchester Evening News. Satu pemain berposisi sebagai bek tengah, sebab sudah sejak musim panas kemarin Mourinho menginginkan kehadiran seorang defender baru.

Sementara itu pemain kedua adalah seorang striker. Mourinho mengeluhkan tumpulnya Lukaku belakangan ini, sementara ia tak punya pemain pengganti yang memadai.

Mourinho nanti akan bisa belanja dengan cukup leluasa. Pasalnya sebelumnya ia disebut akan diberi dana melimpah.

Ia akan diberi uang sekitar 100 juta pounds. Dana itu bisa digunakannya pada Januari mendatang.

Sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang terus dikaitkan dengan MU. Di antaranya bek Fiorentina Nikola Milenkovic, bek Inter Milan yakni Milan Skriniar dan penyerang AS Roma, Cengiz Under.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: