TENNIS

Daria Kasatkina Sisihkan Ajla Tomljanovic Di Roma

Berita Tenis: Petenis unggulan ke-14, Daria Kasatkina tidak memerlukan waktu cukup banyak untuk menyisihkan Ajla Tomljanovic di babak pertama Italian Open, Roma dengan memetik kemenangan 6-0, 6-4 setelah sempat ditunda akibat turun hujan.

Setelah melakoni laga pertamanya di Roma musim ini, petenis muda berkebangsaan Rusia, Kasatkina mengungkapkan, “Kami harus menunggu selama empat jam, tetapi saya senang saya bisa bermain, karena saya pikir hujan juga turun di jadwal selanjutnya.”

BACA JUGA : Bertemu Di Roma, Victoria Azarenka Tak Berkutik Di Hadapan Naomi Osaka

“Tidak pernah mudah rasanya ketika anda harus menunggu, jadi saya senang bisa mengawalinya dengan baik dan merasakan bolanya dari poin pertama. Ini turnamen luar biasa yang digelar di kota yang indah dan anda merasa istimewa setiap kali memasuki lapangannya.”

“Dalam satu musim, saya selalu menantikan saat ini. Saya selalu senang bermain di atas clay-court. Saya menikmatinya karena hanya tersisa dua turnamen lagi (di clay-court) dan saya akan berusaha untuk mencapai kesuksesan di setiap pertandingan.”

Tiga game pertama berlangsung cukup sengit, tetapi begitu petenis peringkat 13 dunia, Kasatkina mendapatkan dua peluang break, jalan pun terbuka baginya untuk mencatatkan kemenangan set pertama yang impresif dan tanpa balas.

Di set kedua, Tomljanovic mulai memperlihatkan kemampuan sebenarnya. Ia mampu mengimbangi Kasatkina hingga kedudukan imbang 2-2. Tetapi Kasatkina tidak membiarkan lawannya untuk mendapatkan peluang dan ia pun meningkatkan level permainannya. Hal itu bekerja dengan baik karena petenis berkebangsaan Australia yang berusia 21 tahun, Tomljanovic tidak mampu menemukan jalan untuk memaksakan set ketiga.

Finalis di Indian Wells musim ini (kalah dari Naomi Osaka), Kasatkina pun sukses meloloskan diri ke babak kedua untuk bertemu dengan qualifier asal AS, Danielle Rose Collins.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close