LIGA ITALIUncategorized

Demi Bungkam Mourinho, Juventus Mesti Raih 4 Gelar

Demi Bungkam Mourinho, Juventus Mesti Raih 4 Gelar

BOLAHASIL, Turin – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan gestur yang tak menyenangkan kala melawan Juventus di Liga Champions lalu. Hal itu lalu mengundang balasan dari legenda Bianconeri, Stefano Tacconi.

Pertemuan antara Juventus dan Manchester United terjadi pada akhir bulan Oktober lalu. Saat itu, sang juara bertahan Serie A keluar sebagai pemenang berkat gol semata wayang yang diciptakan Paulo Dybala.

Di tengah jalannya laga, Mourinho sempat membuat gestur angka tiga menggunakan tangannya. Dia lalu mengonfirmasi bahwa itu menandakan gelar treble yang diraihnya bersama Inter Milan, ditujukan untuk fans Juventus yang mengejeknya.

Walau Mourinho punya alasan jelas, namun Tacconi nampaknya tak suka dengan gestur pria asal Portugal tersebut. Ia lalu berharap Juventus bisa meraih empat gelar sekaligus musim ini untuk membalasnya.

“Saya sangat berharap Juventus akan memenangkan treble di musim ini,” ujar Tacconi kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Sebenarnya, saya berharap mereka juga memenangkan Supercup dan meraih empat trofi jadi kami bisa menunjukkan empat jari kepada Mourinho,” lanjutnya.

Topik ‘Anti Juventus’, sebutan untuk mereka yang bisa menahan dominasi Bianconeri di Serie A, belakangan ini sedang marak dibicarakan publik. Bagi Tacconi sendiri, tidak ada tim yang bisa memberikan perlawanan berarti untuk bekas klubnya tersebut.

“Saya tidak yakin ada tim yang bisa menantang Juventus untuk gelar Serie A,” tambahnya.

Empat Kompetisi

“Napoli? Mereka tidak cukup dalam untuk bersaing dalam empat kompetisi sekaligus,” terangnya.

Saat ini, Juventus sedang memimpin klasemen sementara Serie A dengan koleksi 28 poin. Mereka bahkan unggul enam angka dari dua tim yang mengikuti di posisi dua dan tiga, Inter Milan dan Napoli.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: