LIGA INGGRIS

Digoda Real Madrid, Bernardo Silva Setia di Manchester City

Digoda Real Madrid, Bernardo Silva Setia di Manchester City

BOLAHASIL.com – Gelandang sayap andalan Manchester City, Bernardo Silva ingin memperpanjang kontraknya bersama The Citizens. Dia tak tergoda meski dikaitkan dengan Real Madrid.

Bernardo digaet City dari AS Monaco pada musim panas 2017 silam. Musim sebelumnya, pemain internasional Portugal itu tampil impresif ketika membawa Monaco juara Ligue 1 dan melaju hingga semifinal Liga Champions.

Di musim pertamanya bersama City, Bernardo langsung mempersembahkan gelar juara Premier League. Meski demikian, musim itu dia belum menjadi pemain utama di skuat asuhan Pep Guardiola.

Baru pada musim ini Bernardo mendapat kesempatan tampil reguler dari Pep. Pemain 24 tahun itu pun membayarnya dengan lima gol dan enam assist dari 20 penampilan.

Penampilan apik Bernardo membuat Real Madrid kabarnya ingin menariknya ke ibukota Spanyol. Namun Bernardo menegaskan komitmennya dengan City dan terbuka untuk memperpanjang kontrak yang sedianya berakhir pada 2022 mendatang.

“Saat ini saya baik-baik saja, saya masih memiliki tiga setengah tahun tersisa dalam kontrak saya. Saya tak tahu apa yang akan terjadi tapi kita lihat saja nanti,” ujar Bernardo kepada Manchester Evening News.

“Saya bahagia di City dan jika mereka ingin bernegosiasi tentang kontrak saya maka tentu saja saya terbuka untuk melakukannya,” tambah Bernardo.

Bahagia di City

Meski saat ini masih menduduki peringkat kedua, akan tetapi peluang City mempertahankan gelar Premier League masih terbuka lebar karena mereka hanya tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen, Liverpool.

“Saya sangat bahagia di Man City, bukan hanya dengan staf tapi saya melihat rekan setim di sekitar saya dan ini adalah tim muda yang bisa meraih prestasi fantastis,” tutur Bernardo.

“Saya melihat masa depan dan saya rasa jika kami tetap bersama kami bisa melakukan sesuatu yang spesial, saya sangat senang di sini dan ingin bertahan,” tukasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: