LIGA ITALI

Direktur Percaya Milan Pesimis Bisa Rekrut Pemain Hebat Saat Bursa Transfer Mendatang

BOLAHASIL – Klub-klub Serie A sudah bisa melakukan transaksi jual beli pemain terhitung pada bulan Juli mendatang. Jelang pembukaan bursa transfer, Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli justru pesimis bisa menambah kekuatan baru untuk timnya nanti.

BACA JUGA : Jelang Kepergian Iniesta Kian Sedih Dengan Barcelona

Pada awal musim ini, Milan merekrut banyak pemain baru dan telah menghabiskan total 194 juta euro. Salah satu di antaranya merupakan pemain yang baru saja mencapai babak final Liga Champions bersama Juventus, Leonardo Bonucci.

Meskipun telah merekrut banyak pemain, namun Rossoneri masih gagal juga untuk menembus empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. Hal tersebut membuat Mirabelli pesimis bisa memboyong pemain berkelas pada bursa transfer nanti.

“Mari untuk tidak membohongi diri sendiri bahwa kami bisa kembali ke Serie A yang dulu dan bisa menarik perhatian banyak pemain juara,” ujar Mirabelli kepada Mediaset Premium.

“Kami tidak akan membuat mereka tertarik. Itu akan sangat sulit,” pungkasnya.

Dalam klasemen Serie A, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut saat ini sedang menempati posisi enam dengan koleksi 61 poin. Perolehan tersebut memastikan mereka berpartisipasi di Liga Europa musim depan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close