LIGA INGGRIS

Disebut Ingin ke Madrid, Hazard Kembali Tegaskan Pilihan

Disebut Ingin ke Madrid, Hazard Kembali Tegaskan Pilihan

Bintang Chelsea, Eden Hazard

BOLAHASIL.com – Polemik terkait ambisi Eden Hazard untuk tetap bisa bermain untuk Real Madrid, terus mengemuka belum lama ini. Winger andalan Chelsea tersebut, bahkan sempat menolak membicarakan masa depannya di Stamford Bridge.

Pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dan negosiasi nominal kenaikan gaji pun dianggap sebagai salah satu penentu, seperti apa masa depan sang bintang The Blues.

Baca juga: Lagi, Eden Hazard Akui Ingin Main Bersama Madrid

Dalam sebuah kesempatan, kapten timnas Belgia ini juga sempat secara gamblang membeberkan jika Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

Meski demikian, rupanya Hazard pun tak menampik bahwa Chelsea sudah memberikan segalanya. Lantas, apa yang telah membuatnya memilih bertahan bersama armada London Biru?

“Apa yang mungkin membuat saya bertahan? Saya senang dan saya tidak membutuhkan apa-apa. Ini bukan hanya perkara merebut trofi,” ungkap Hazard yang dilansir FOX Sports News.

“Tentu saja, ketika Anda bermain, Anda ingin menang, tetapi saya hanya ingin menikmati hal-hal di lapangan, seperti saya saat ini. aku bahagia,” tegas Hazard.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: