LIGA ITALI

Dituduh Memperkosa, Ini Sosok Ronaldo di Mata Mantan Pacar

Dituduh Memperkosa, Ini Sosok Ronaldo di Mata Mantan Pacar

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.

BOLAHASIL.com – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir, terus menjadi sorotan. Sebab, dia dituduh menjadi pelaku pemerkosaan, 2009 silam.

Kasus ini mencuat, setelah model Amerika Serikat, Kathryn Mayorga secara blak-blakan mengklaim sebagai korban pemerkosaan Ronaldo di Las Vegas.

Kate Mayorga saat bersama Cristiano Ronaldo

Kebenaran kasus ini masih misteri. Sebab Ronaldo membantah tuduhan itu. Namun, bagaimana sosok pemain 33 tahun itu di mata mantan pacarnya?

“Pertama, saya tercengang ketika membaca tuduhan itu,” kata model cantik Italia, Raffaella Fico dalam wawancara di Rai Radio 1, dilansir Football Italia.

“Ronaldo sosok pria normal, santai dan selalu bersikap jantan dengan saya. Dia selalu berlatih di rumah dan melakukan latihan fisik lainnya,” tambah Fico.

Raffaella Fico

Raffaella Fico merupakan salah satu mantan pacar Ronaldo beberapa tahun silam. “Saya pernah menjadi pacar Ronaldo selama 11 bulan. Terjadi, saat dia masih bermain di MU,” jelas Fico.

Fico sendiri lebih dikenal sebagai mantan pacar striker Italia, Mario Balotelli. Dia berpacaran dengan Balotelli dari 2011 hingga 2012, dan dikaruniai satu anak.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: