LIGA INGGRIS

Eric Cantona Sedih Lihat Penampilan MU

Eric Cantona Sedih Lihat Penampilan MU

BOLAHASIL, Manchester – Legenda Manchester United (MU), Eric Cantona, mengaku sakit hati ketika menyaksikan pertandingan eks klub yang akhir-akhir ini karena mereka bermain sangat jelek.

Setan Merah sedang mengalami kesulitan pada musim ini. Mereka sepertinya tak bisa tampil konsisten dan akhirnya kerap meraih hasil-hasil tak maksimal.

Contohnya dari lima pertandingan terakhirnya, mereka kalah dua kali, imbang dua kali dan kalah sekali. Di pertandingan terakhirnya saat melawan Juventus di Liga Champions di Old Trafford, MU kalah 0-1.

Laga melawan Juventus membuat Cantona benar-benar merasa geram karena sang lawan bisa tampil begitu mendominasi di teater impian, sesuatu yang menurutnya tak pernah terjadi di era MU asuhan Sir Alex Ferguson.

“Itu cara mereka bermain. Kalian bisa kalah tapi kalian mengambil risiko. Kalian kalah melawan Juventus dan mereka memiliki penguasaan bola 70 persen di Old Trafford,” keluh Cantona seperti dikutip The Republik of Mancunia.

“Bisakah kalian membayangkan hal itu ketika Ferguson berada di bangku cadangan?” tambah pria asal Prancis tersebut.

Lebih lanjut, Cantona pun mengungkapkan kecemburuannya dengan sang tetangga, Manchester City yang bermain cantik di setiap pertandingan.

Cemburu dengan City

“Saya menderita dan lebih menderita lagi ketika saya melihat Manchester City bermain sangat indah. Saya rasa para pemain harus memiliki contoh. Mereka butuh pemain hebat, pergerakan bagus, sepak bola kreatif untuk menjadi identitas mereka sebagai pemain atau tim,”

“Dan saya rasa kini mereka kehilangan generasi pemain muda. Para pemain belia ini mencontoh permainan City. Apakah kita bisa menerima itu? Tidak,” tegasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: