BASKET

Ettore Messina Akan Kembali Dampingi Spurs di Game Lima

Berita Basket NBA: Gregg Popovich masih belum bisa mendampingi San Antonio Spurs di game kelima nanti, Selasa (24/4). Oleh karena itu, Ettore Messina akan mengambil alih posisi Gregg untuk menjadi pelatih Spurs.

Spurs harus kembali bermain tanpa kehadiran pelatih legendaris mereka, Gregg Popovich. Popovich dikabarkan masih dalam keadaan berduka bersama keluarganya usai istrinya meninggal dunia beberapa hari lalu.

BACA JUGA : Jamarr Johnson Jawab Keraguan Dengan Jadi MVP di Final

Usai mendapatkan tragedi tersebut, semua pemain hingga fans di NBA pun memberikan belasungkawa kepada Gregg dan meyakinkan dia untuk berada bersama keluarganya walaupun ditengah babak playoff yang sangat penting ini. Benar saja, pelatih yang akrab disapa dengan ‘Coach Pop’ ini akhirnya meninggalkan Spurs di game ketiga dan membuat assisten pelatih mereka yaitu Ettore Messina sebagai pengganti sementara.

Spurs sendiri mendapatkan ujian berat di babak playoff kali ini dengan harus berhadapan melawan tim juara bertahan tahun lalu, Golden State Warriors. Saat game lima nanti, Spurs diwajibkan memenangkan laga apabila mereka tidak ingin angkat koper lebih awal. Tanggung jawab besar ini pun menjadi tantangan tersendiri bagi Messina yang belum pernah menjadi head coach tim NBA selama karirnya.

Selain harus kehilangan Gregg Popovich, Spurs juga dipastikan tidak akan diperkuat Kawhi Leonard. Kondisi Leonard bersama Spurs memang tidaklah jelas. Begitu banyak rumor yang menyebar dengan situasi terakhir Leonard bersama Spurs. Beberapa pihak mengatakan bahwa ia akan lanjut bermain untuk Spurs di musim depan. Namun tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa Leonard akan berganti seragam tim untuk musim depan.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: