LIGA EUROPE

Gabi Berharap Final Ini Bukan Laga Terakhir Untuk Griezmann di Atletico

BOLAHASIL – Gabi ingin Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid. Kapten Atletico Madrid ini berharap laga melawan Marseille di final Liga Europa bukanlah laga terakhir Griezmann dengan klub.

BACA JUGA : Ini Komentar Neymar Setelah Dihubungkan Dengan Real Madrid dan MU

Atletico membidik gelar Europa ketiganya saat menghadapi Marseille di Lyon pada Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. Namun spekulasi soal Griezmann akan bergabung dengan Barcelona pun sedang kencang.

Pemain internasional Prancis ini sebelumnya sempat diminati oleh Manchester United namun memilih bertahan di Atletico. Saat ini Griezmann disebut – sebut menjadi target dari Barcelona

Meski Griezmann kembali menjadi sasaran spekulasi, namun performanya tetap konsisten dengan mencetak 27 gol dari 47 penampilannya buat Atletico di musim ini.

Gabi pun berharap Griezmann akan tetap bertahan bersamanya di Atletico setelah final Liga Europa ini. “Kami telah berbicara tentang Antoine [Griezmann] sepanjang tahun. Dia baik-baik saja.” ungkapnya.

“Saya melihat dia sangat bagus, secara fisik sangat bagus, fokus dalam permainan ini, karena sangat penting baginya untuk memenangkan gelar,” lanjut Gabi

“Di levelnya, dia hanya ingin meraih gelar. Saya berharap ini tidak akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Atletico. Karena kami membutuhkannya, dan dia tahu kami semua ingin dia tetap tinggal,” harapnya. (Scoreway)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close