MOTOGP

Gagal Di Mugello, Zarco Fokus Hadapi MotoGP Catalunya

Berita MotoGP: Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, tampil kurang maksimal pada seri balapan MotoGP Italia di sirkuit Mugello pekan lalu. Hanya mampu finis di urutan ke-10, Zarco kini mengalihkan fokus pada seri balapan selanjutnya di Catalunya.

Lagi-lagi Zarco gagal meraih podium di Mugello. Ia sebelumnya juga gagal meraih podium dan gagal finis pada balapan kandang di Le Mans, Perancis. Oleh karena itu, posisi Zarco harus pun tersingkir dari urutan tiga besar ke urutan kelima dengan raihan 64 poin.

BACA JUGA : Resmi! Lorenzo Perkuat Repsol Honda Musim Depan

“Secara keseluruhan, Mugello sangat sulit. Terutama di hari Sabtu sesi kualifikasi, kami mengalami kesulitan besar. Saat balapan pun, saya tidak bisa mencari perasaan yang bagus,” ungkap Zarco.

Zarco mengklaim kegagalan di Mugello disebabkan oleh tim Yamaha Tech 3 yang bekerja kurang maksimal, namun pebalap asal Perancis tersebut bersyukur ia tidak mengalami insiden di Mugello.

“Untungnya, saya bisa menyentuh garis finis dan berusaha mencetak poin sebanyak mungkin. Saya merasa, kami tidak bekerja dengan sempurna akhir pekan ini,” Zarco menambahkan.

Zarco tidak ingin berlarut-larut meratapi kegagalan di Mugello, ia lebih memilih fokus dan mempersiapkan diri jelang seri balapan MotoGP Spanyol di Catalunya pada (17/7) yang akan datang.

“Saya ingin melupakan MotoGP Italia. Di seri berikutnya, Barcelona, kami melakukan pekerjaan yang luar biasa saat uji coba, saya ingin mendapatkan kembali perasaan saya yang baik saat memacu motor.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: