LIGA INGGRIS

Gol Vincent Kompany Hadir di Saat yang Tepat

BolaHasil Vincent Kompany menentukan kemenangan Manchester City atas Leicester City di Liga Inggris. Gol pemain 33 tahun itu hadir untuk The Citizens di saat yang tepat.

Dalam pertandingan dei Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB, City menaklukkan The Foxes dengan skor akhir 1-0. Tim asuhan Josep Guardiola itu sempat tertahan selama 69 menit sebelum memecah kebuntuan.

Tendangan jarak jauh Kompany meneruskan umpan Aymeric Laporte gagal di jangkau oleh kiper Si Rubah, Kasper Schmeichel. Gol itu merupakan yang pertama dari Kompany untuk City di Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA Man City vs Leicester: City Sudah Kalahkan Semua Lawannya

“Bukan mengenai jumlah gol yang anda bukukan, ini mengenai kapan anda mencetak gol itu. Hari ini, itu yang diperlukan,” kata Kompany di situs Man City.

City kembali memuncaki klasemen Liga Inggris pasca mendapatkan poin penuh saat melawan Leicester. Sergio Aguero cs mengumpulkan 95 poin, unggul satu angka dari Liverpool.

Kompany mengingatkan rekan-rekannya agar tak melepas pedal gas karena City masih harus menjalani satu pertandingan lagi. City harus menang saat melakukan lawatan ke markas Brighton & Hove Albion pada laga pamungkas untuk mengunci gelar juara Liga Inggris.

“Setiap langkah pada empat bulan terakhir sungguh signifikan. Liverpool terus membuat langkah maju dan sekarang kami mempunyai sebuah laga final di Brighton. Belum ada trofi yang dimenangi,” kata bek asal Belgia itu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: