LIGA ITALI

Hal Ini yang Bikin Cristiano Ronaldo Pergi dari Real Madrid

Hal Ini yang Bikin Cristiano Ronaldo Pergi dari Real Madrid

BOLAHASIL, Turin – Bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Ia merasa kehadirannya tidak lagi penting buat Los Merengues.

Kesan itu didapat Ronaldo dari cara Presiden klub, Florentino Perez, memandang dirinya. Pemain berusia 33 tahun mengaku pihak klub tidak lagi melihatnya seperti Ronaldo sekitar empat atau lima tahun lalu.

“Saya merasakan itu, di dalam klub, khususnya Presiden klub, mereka tidak lagi menganggap saya seperti dulu. Presiden melihat ke arah saya dengan mata yang mengatakan sesuatu hal lain. Seolah-olah saya tidak lagi diperlukan,” ujar Ronaldo saat diwawancarai France Football.

Kondisi tersebut membuat Ronaldo mulai mempertimbangkan untuk mengakhiri kebersamaan dengan Real Madrid yang sudah berlangsung selama sembilan musim. Tak butuh waktu lama, Ronaldo pun memutuskan hengkang ke Juventus dengan transfer 100 juta euro.

“Ketika muncul kabar (di media) mengatakan saya ingin pergi, saya menangkap kesan Presiden klub tidak akan mencegah kepergian saya,” kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 450 gol selama berseragam Real Madrid. Ia juga memberikan banyak gelar, termasuk empat trofi Liga Champions.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: