LIGA INGGRIS

Harry Kane Akan Mencoba Buktikan Ketajamannya Musim Depan

BOLAHASIL – Jadi top skor Liga Inggris dalam dua musim terakhir, bomber Tottenham Hotspur Harry Kane harus mengakui keunggulan bintang Liverpool Mohamed Salah di musim 2017/2018 ini. Salah berhak atas Golden Boot dengan torehan 32 gol, sementara Kane harus puas berada di urutan kedua dengan raihan 30 gol.

BACA JUGA : MU Siap Gelontorkan 40 Juta Pounds Untuk Boyong Alderweireld

Kane pun secara gentle mengakui jika Salah memang layak mendapatkan Golden Boot. Mencetak 34 gol di liga, Salah total membukukan 44 gol dari 51 laga di semua kompetisi musim ini, yang merupakan musim perdananya berkostum Liverpool.

Winger internasional Mesir itu pun masih bisa menambah pembendaharaan golnya sebagaimana Liverpool masih menyisakan satu laga tersisa di musim ini, yakni final Liga Champions kontra Real Madrid.

Kembali ke Kane, meski gagal menggondol Golden Boot musim ini, raihan 30 golnya tersebut merupakan catatan terbaiknya di pentas Premier League. Dalam dua musim terakhir, Kane jadi top skor di Liga Inggris dengan torehan 25 dan 29 gol.

Meski mengakui keunggulan Salah musim ini, Kane menantang sang winger untuk mengulang pencapaian hebatnya itu pada musim depan. Kane menantang Salah untuk menjaga konsistensi.

“Punya pesaing itu bagus, ada dua pemain dengan 30-an gol itu sangat bagus untuk Premier League,” buka Kane seperti dilansir Sky Sports.

“Bagi saya secara pribadi, meningkat dari tahun lalu adalah targetnya. Tahun lalu 29 gol dan menyenangkan bisa mencapai 30 gol musim ini,” lanjut penyerang andalan Timnas Inggris tersebut.

“Mo (Salah) luar biasa tahun ini, dia pantas mendapatkannya. Dia pantas dapat Golden Boot. Saya menantikan persaingan ini lagi tahun depan,” tutur Kane.

“Bagi saya, ini adalah soal melakukannya setiap tahun, ini soal konsistensi. Ini adalah tahun keempat saya dan kali pertama saya mencapai 30 gol di Premier League. Sekarang adalah soal mencetak 30 gol untuk dua atau tiga tahun ke depan, itulah targetnya,” celoteh bomber berusia 24 tahun itu.

“Pemain mana pun ingin melakukannya secara konsisten dan itulah yang membedakan pemain bagus dengan pemain hebat. Dia luar biasa tahun ini dan dia terlihat seperti pemain hebat. Namun, kita lihat apakah ia bisa melanjutkannya musim depan. Demikian pula saya, kita lihat saja musim depan,” tandasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: