LIGA INGGRIS

Hati-hati De Gea, Posisimu Terancam

Hati-hati De Gea, Posisimu Terancam

Kiper Spanyol, David De Gea.

BOLAHASIL.com – Posisi penjaga gawang timnas Spanyol, David de Gea tengah terancam. Hal ini menyusul menurunnya performa penjaga gawang Manchester United tersebut.

Ya, setelah tampil minor bersama La Furia Roja di ajang Piala Dunia 2018, De Gea inkonsisten dan berdampak pada penampilannya bersama Setan Merah. Terbukti dia sudah kebobolan sebanyak tujuh gol dari empat pekan awal Premier League.

Pesaingnya untuk mendapat tempat utama di timnas Spanyol adalah kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Berkat penampilan apiknya bersama The Blues, bukan tidak mungkin publik Spanyol memilihnya untuk menggeser De Gea.

Bersama Chelsea, Kepa dipercaya sebagai kiper utama dan baru keboboan sebanyak tiga gol dari empat laga yang dilakoninya. “Ini adalah pertanyaan untuk pelatih. Yang saya akan lakukan adalah bekerja sebaik mungkin, dan siapapun mau bermain,” kata Kepa, seperti dilansir Metro.

“Pelatih akan memutuskan yang terbaik untuk tim dan saya akan berlatih keras untuk bisa mendapat tempat itu,” lanjut dia.

Kepa sendiri masuk dalam daftar skuat Spanyol untuk laga UEFA Nation League. Sebelumnya di Piala Dunia 2018 lalu, Kepa menjadi pelapis De Gea dan tidak mendapat kesempatan tampil.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: