SPORT

Hidung Messi Tak Retak

BolaHasil Barcelona dan fans bisa cukup bernafas lega. Lionel Messi tak mengalami cedera serius pada hidungnya, meski sempat berdarah-darah.

Messi dihantam keras Chris Smalling kala Barcelona bertandang ke Manchester United, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB, di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions. Akibat benturan itu, hidung Messi berdarah-darah sementara matanya lebam.
Pemeriksaan telah dijalani Messi di pusat latihan Barcelona pada Kamis sore waktu setempat. Hasilnya menunjukkan tak ada patah atau retak pada hidungnya, seperti dilaporkan Marca.

Dengan demikian, Messi pun bisa tampil kala Barcelona bertandang ke Huesca di lanjutan LaLiga akhir pekan ini. Tapi Pelatih Barcelona Ernesto Valverde diperkirakan akan lebih memilih mencadangkannya agar lebih bugar untuk leg kedua lawan MU.

Keunggulan tipis 1-0 yang didapatkan Barcelona dari leg pertama membuat MU masih punya kans cukup bagus untuk membalikkan keadaan. Apalagi ‘Setan Merah’ sebelumnya mampu mencatatkan comeback, usai kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain di kandang pada leg pertama babak 16 besar. (raw/yna)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: