LIGA PRANCIS

Ini Komentar Neymar Setelah Dihubungkan Dengan Real Madrid dan MU

BOLAHASIL – Baru juga semusim memperkuat Paris Saint-Germain, Neymar Jr sudah dikabarkan tidak kerasan. Berita kepindahan sang megabintang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 belakangan santer beredar. Yang teranyar, Manchester United kabarnya juga ngebet meminang penyerang internasional Brasil itu.

BACA JUGA : Swedia Rilis Skuat Piala Dunia 2018

Neymar pun akhirnya buka suara terkait kasak-kasuk kepindahannya dari PSG ini. Eks bintang Barcelona itu mengaku lelah alias bosan mendengar kabar transfer dirinya tersebut.

“Semua orang tahu apa yang harus saya lakukan di sini (PSG), tujuan yang saya miliki,” buka penyerang berusia 26 tahun itu seperti dimuat beIN Sports.

“Tujuan saya sekarang adalah Piala Dunia bersama Brasil. Ini bukan waktunya untuk berbicara tentang transfer. Jujur saja, saya sedikit lelah mendengar soal spekulasi transfer itu. Saya merasa bosan,” jelasnya.

Neymar sendiri sejatinya masih terikat kontrak di PSG hingga musim panas 2022 mendatang. Ia secara fenomenal sukses mencetak 28 gol dari 30 laga untuk PSG di semua kompetisi musim ini, sebelum musimnya berakhir prematur karena cedera kaki serius pada akhir Februari lalu.

Neymar pun kini masih terus fokus dalam pemulihan cederanya, sebagaimana gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia sudah di depan mata.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: