LIGA SPANYOL

Iniesta Segera Memutuskan Pilihannya ke Cina atau Jepang

BOLAHASIL – Andres Iniesta telah siap memilih untuk masa depannya setelah memutuskan meninggalkan Barcelona. Gelandang internasional Spanyol ini mengaku akan membuat keputusan memilih merumput di Cina atau di Jepang.

BACA JUGA : Harry Kane Akan Mencoba Buktikan Ketajamannya Musim Depan

Iniesta telah mengumumkan akan meninggalkan juara La Liga ini di akhir musim setelah 16 musim berkarir di Barcelona. Pemain berusia 34 tahun itu sempat kencang dikabarkan akan menuju ke Cina.

Kabar terakhir klub Jepang dan juga Australia bisa menjadi pilihannya karirnya. Namun Iniesta hanya mengambil dua opsi untuk masa depannya, sedangkan Australia tampaknya sudah tidak lagi menjadi pilihannya.

“Saya harus membuat keputusan yang merupakan salah satu yang paling penting yang akan saya ambil,” kata Iniesta kepada Onda Cero seperti dilansir Scoresway.

“Ada dua skenario – Cina dan Jepang – masing-masing memiliki pertimbangan sendiri. Kami harus meletakkan segala sesuatu dalam keseimbangan dan memutuskan apa yang terbaik.”

“Minggu depan saya berharap dapat memberi jawaban dan fokus pada Piala Dunia,” pungkas Iniesta yang telah 43 kali tampil di semua kompetisi di musim ini dan membantu Barcelona meraih gelar La Liga dan Copa del Rey.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: