LIGA INDONESIA

Irfan Bachdim Memahami Kekecewaan Pendukungnya Atas Performa Bali United

BOLAHASIL – Bali United terus menuai hasil negatif akhir-akhir ini. Di tiga laga terakhir, Irfan Bachdim dkk. selalu mengalami kekalahan. Sontak, hasil tersebut membuat pendukung Serdadu Tridatu kecewa.

Tren kekalahan Bali United dimulai dari kekalahan 1-3 dari Global FC pada babak penyisihan Grup G AFC Cup 2018. Lalu, Bali United kandas 1-2 dari PS Tira dan takluk 3-4 melawan Sriwijaya FC.

BACA JUGA : Sarri Serahkan Semua Keputusan Pada De Laurentiis Tentang Masa Depannya

Penurunan performa ini memancing kemarahan pendukung Bali United yang biasa disebut Semeton Dewata. Bahkan di partai melawan Sriwijaya FC, militant Sedadu Tridatu itu menyanyikan lagu bernada sindiran ‘Baliku Bikin Malu’.

“Kami sudah memainkan permainan yang bagus, tapi mungkin tidak sesuai dengan hasil yang diinginkan. Kami sudah berjuang dan mencoba,” ujar pemain Bali United, Irfan Bachdim dinukil dari laman resmi Liga 1.

“Saya mengerti sebagian besar dari kalian (suporter) marah. Tapi kami akan berjuang buat kalian. Mudah untuk mendukung kami dalam keadaan bagus, tetapi kami juga butuh kalian di masa sulit,” katanya menambahkan.

Irfan berjanji kepada Semeton Dewata kalau Bali United ingin bangkit dari keterpurukan. Dimulai kala bertandang ke Markas Mitra Kukar pada 11 Mei mendatang.

“Sekarang saatnya membela dan mendukung kami. Sekali lagi kami bangga bermain untuk Bali. Kami akan terus berjuang,” imbuh Bachdim.

Saat ini, Bali United bercokol di peringkat ke-8 dengan sembilan poin. Serdadu Tridatu mencatatkan dua kemenangan, tiga imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, berjanji akan segera melakukan evaluasi terhadap timnya. Ia melarang skuat larut dalam kekecewaan setelah tiga kali mengalami kekalahan secara beruntun.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: