SPORT

Jadwal Barca Padat, Messi Istirahat Akhir Pekan Ini

BolaHasil Barcelona siap mengistirahatkan Lionel Messi di laga kontra Huesca akhir pekan ini. Hal ini dilakukan karena jadwal padat telah menanti Blaugrana.

Pekan ini bakal menjadi pekan yang melelahkan bagi Barcelona. Mereka harus bermain empat kali dalam hanya rentang 10 hari. Tak sampai tiga hari setelah menang 1-0 atas Manchester United di Liga Champions, Kamis (11/4/2019), El Barca harus kembali bersiap untuk berlaga di LaLiga di markas Huesca, Sabtu (13/4) malam WIB.

Setelah itu mereka juga masih harus mengadapi MU pada leg kedua perempatfinal Rabu (17/4) dinihari WIB dan diakhiri laga kandang kontra Real Sociedad di Camp Nou, Minggu (21/4) dinihari WIB.

BACA JUGA Smalling: Messi Tahu Hantamanku adalah Insiden

Mepetnya jarak antar pertandingan membuat Valverde kemungkinan besar akan mengistirahatkan Messi di laga kontra Huesca. Hal tersebut dilakukan demi menjaga kestabilan tim, mengingat Barca masih berpeluang besar meraih tiga gelar di akhir musim ini. Apalagi Messi juga baru mengalami cedera usai berbenturan dengan Chris Smalling.

Klub asal Catalan ini mampu lolos ke final Copa del Rey, memuncaki klasemen liga dengan selisih 11 angka dari Atletico Madrid, dan berpeluang besar melaju ke semifinal Liga Champions.

“Ya, akan ada beberapa perubahan besok (Sabtu malam WIB Ini). Kami punya jadwal yang padat, dan kami tidak boleh lupa bahwa masih butuh 10 poin untuk jadi juara liga,” ujar Valverde di Marca.

“Kami harus memenangkan tiga pertandingan, dan satu kali seri lagi. Alasan untuk melakukan rotasi adalah untuk membuat kami tetap kompetitif. Semua pemain bisa dirotasi,” sambungnya.

“Messi kondisinya baik-baik saja, tetapi ada kemungkinan dia akan diistirahatkan. Seperti yang saya bilang, jadwalnya cukup padat dan kami akan menghadapi pertandingan yang intens,” demikian Valverde.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: