BASKET

Jalani Operasi, Will Barton Diprediksi Absen 5-6 Pekan

Berita Basket NBA : Kabar buruk mendatangi salah satu tim yang berasal dari konferensi barat yaitu Denver Nuggets. Pasalnya, salah satu pemain mereka yaitu Will Barton harus naik ke meja operasi dan terancam absen dalam jangka waktu 5 hingga 6 pekan ke depan.

Beberapa waktu lalu, Barton harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami cedera pangkal paha ketika berhadapan dengan Phoenix Suns. Saat itu, Barton langsung mengerang kesakitan dan tidak dapat berjalan dengan usahanya sendiri. Barton harus ditandu untuk mengakhiri laga lebih cepat karena kondisinya yang sudah tidak memungkinkan. Sesudah menjalani tes MRI (Magnetic Resonance Image), Barton positif mengalami cedera pada pangkal pahanya. Akibat cedera tersebut, tim dokter mengharuskan Barton untuk segera menjalani operasi.

BACA JUGA : Gordon Hayward Akui Kakinya Masih Sering Sakit Usai Pertandingan

Menurut penjadwalan yang ditetapkan tim dokter, Barton akan menghadapi tahapan operasi pada hari Selasa, 23 Oktober. Setelah itu, Barton diprediksi akan absen selama 5 hingga 6 pekan untuk memberi kesempatan cederanya dapat pulih. Setelah itu, ia akan dievaluasi lebih lanjut sebelum diijinkan kembali ke lapangan. Pasalnya, pemain dapat mengalami proses penyembuhan cedera yang lebih lama dari waktu yang diprediksikan.

Kabar ini sekaligus menjadi kabar buruk bagi tim Nuggets yang membutuhkan jasanya di musim ini. Di musim lalu saja, Barton menjadi salah satu penyumbang poin paling banyak di dalam tim dengan rata-rata 15 poin per laga. Kini, posisinya harus tergantikan sementara oleh pemain lain yang performanya belum tentu sebagus Barton.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: