LIGA INGGRIS

James Milner Sebut Ki-Jana Hoever Sebagai Pemain Potensial

James Milner Sebut Ki-Jana Hoever Sebagai Pemain Potensial

BOLAHASIL.com – Gelandang Liverpool James Milner memuji kualitas Ki-Jana Hoever. Menurut Milner, Hoever merupakan pemain potensial.

Liverpool baru saja bermain melawan Wolverhampton di babak ketiga FA Cup. Di laga yang dihelat di Molineux itu, Jurgen Klopp melakukan sembilan pergantian pemain.

Ia menurunkan banyak pemain muda dan pemain cadangan. Di antaranya Curtis Jones, Rafael Camacho, Divock Origi, Alberto Morena hingga Simon Mignolet.

Klopp juga memainkan defender muda berusia 16 tahun, Ki-Jana Hoever. Ia masuk untuk menggantikan Dejan Lovren yang cedera hamstring setelah laga baru berjalan enam menit.

Hoever pun menjadi pemain termuda ketiga yang menjalani debutnya bersama Liverpool. Meski demikian, ia tampil bagus dan menunjukkan potensi yang sangat menjanjikan.

Milner pun memuji keputusan Klopp untuk memainkan para pemain muda di laga tersebut, termasuk Hoever. Ia yakin para pemain muda itu akan mendapat pengalaman positif meski Liverpool kalah 2-1.

Eks gelandang timnas Inggris ini juga memuji performa Hoever. Ia yakin juniornya itu memiliki masa depan yang sangat cerah.

“Di sisi positifnya, saya pikir baik bagi anak-anak muda untuk bermain dan mendapatkan pengalaman itu,” seru Milner pada situs resmi Liverpool.

“Tidak enak untuk merasakan kekalahan, tetapi biasanya Anda belajar lebih banyak dalam kekalahan daripada menang,” ujarnya.

“Ki datang dan bermain seperti yang ia lakukan benar-benar luar biasa. Ia akan menjadi pemain yang sangat, sangat top. Anda bisa melihatnya langsung. Temperamennya, ia nyaman saat menguasai bola,” puji Milner.

Sebelumnya gelandang Liverpool lainnya yakni Xherdan Shaqiri sudah lebih dahulu memberikan pujiannya kepada Hoever. Ia juga yakin mantan pemain Ajax Amsterdam itu akan berkembang menjadi bek tangguh.

“Ia sangat baik,” ucap Shaqiri.

“Ia masih sangat muda, Anda juga melihatnya di lapangan. Ia datang dan ia mencoba segalanya. Ia akan menjadi pemain yang sangat bagus di masa depan,” kata salah satu kapten Liverpool itu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: