SPORT

Jauhkan Pogba dari Madrid, MU Akan Tawarkan Ban Kapten

BolaHasil Paul Pogba tengah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid di musim panas. Manchester United akan menawarkan ban kapten kepada Pogba agar mau bertahan.

Potensi transfer Pogba ke Spanyol menguat setelah sang agen Mino Raiola disebut-sebut sedang mencari cara mengeluarkan kliennya di Old Trafford. Bahkan Madrid siap untuk melego Toni Kroos untuk membuka peluang kedatangan gelandang Prancis itu.

Kontrak Pogba bersama MU masih tersisa sampai 2021. Setan Merah telah mengatakan kepada yang bersangkutan bahwa dia tidak dijual.

BACA JUGA Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Dzeko Menangkan Roma atas Udinese

Laporan Mirror mengungkapkan bahwa MU siap untuk memberikan tanggung jawab yang lebih besar kepada Pogba dengan menjadikan dia sebagai kapten. Selain itu, Pogba juga akan ditawari kontrak baru dalam usaha MU memagarinya lebih lama.

Kapten MU sekarang Antonio Valencia dipastikan akan pergi di akhir musim. Manajer tim Ole Gunnar Solskjaer menginginkan pemimpin baru di musim depan.

Di sisi lain, Pogba merasa tersanjung setelah senior sekaligus kompatriotnya Zinedine Zidane ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Meski begitu, MU mendapatkan sinyal positif dari Pogba setelah mengadakan pembicaraan dengan Solskjaer mengenai rencana-rencana klub.

Solskjaer berharap Pogba akan kembali mendapatkan fokusnya apabila dia dijadikan sebagai skipper. (rin/ran)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: