FORMULA 1

Juara Dunia Formula 1 Dorong Mobil di Lintasan

 

Bola Hasil – Ada pemandangan tak biasa ketika kualifikasi Formula 1 berlangsung di Hockenheim, Jerman, Sabtu (22/7/2018) waktu setempat. Juara dunia Lewis Hamilton mendorong mobilnya karena mogok.

Pembalap Mercedes tersebut bernasib sial karena mobilnya mogok saat melakoni sesi Q1. Dengan putus asa, driver Inggris itu keluar kokpit mobil kemudian mendorongnya hingga pit lane.

Hamilton tidak melaju ke Q2 sehingga harus puas memulai balapan dari posisi ke-14. Menurut Daily Mail, mobil Mercedes yang dikemudikan Hamilton mengalami kerusakan pada gearbox.

baca juga –¬†Vettel Jalani Balapan Kandang dari Pole Position

Selepas kualifikasi, Hamilton terlihat kecewa berat. Dia menghindari pertanyaan jurnalis dengan cara menutup kepalanya menggunakan capuchon. Tak lama setelahnya, dia memposting foto ke media sosial yang memperlihatkan adegan dirinya berjongkok di samping mobil yang mogok.

Rangkaian peristiwa itu membuat mantan rekan satu tim Hamilton di Mercedes, Nico Rosberg, angkat bicara. Pria asal Jerman menyebut Mercedes mengalami kemunduran sejak dirinya pensiun.

“Saya belum pernah melihat bahasa tubuh seperti itu dari Lewis Hamilton. Ini kemunduran besar,” katanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: