LIGA ITALI

Juventus Teruskan Catatan Positif Setelah Mengalahkan Cagliari

Juventus Teruskan Catatan Positif Setelah Mengalahkan Cagliari

BOLAHASIL , Turin – Juventus menundukkan Cagliari dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-11 di Allianz Stadium. Paulo Dybala menjadi bintang pada laga tersebut setelah menunjukkan performa yang istimewa

Juventus sudah unggul pada menit pertama pertandingan. Paulo Dybala menunjukkan kemampuannya melalui tendangan yang akurat dan mengoyak gawang Cagliari.

Gol Dybala pada menit pertama mengejutkan para pemain Cagliari. Mereka kesulitan untuk membangun serangan.

Namun, Cagliari sempat membuat Allianz Stadium terdiam setelah Joao Pedro mencetak gol pada menit ke-36. Joao Pedro memaksimalkan peluang yang ia dapat dan menyambut bola liar di dalam kotak penalti Juventus.

Namun, skor imbang tak bertahan lama. Pada menit ke-38, Filip Bradaric memasukkan bola ke dalam gawang timnya sendiri. Juventus pun kembali unggul dengan skor 2-1.

Skor tersebut menjadi skor penutup paruh pertama pertandngan.

Pada babak kedua, Juventus lebih santai dalam mengatur tempo permainan. Bianconeri tidak terlalu ngotot namun berusaha keras untuk menjaga keunggulan.

Pada menit ke-87, Juan Cuadrado mencetak gol tambahan untuk Juventus. Gol tersebut sekaligus mengakhiri perlawanan Cagliari.

Juventus mengamankan tiga poin dari laga melawan Cagliari dan kembali menjauh dari kejaran para pesaingnya.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny; 20-Joao Cancelo, 19-Leonardo Bonucci, 4-Medhi Benatia, 2-Mattia De Sciglio; 30-Rodrigo Bentancur, 5-Miralem Pjanic (12-Alex Sandro 71’), 14-Blaise Matuidi (15-Andrea Barzagli 83’); 10-Paulo Dybala, 7-Cristiano Ronaldo, 11-Douglas Costa (16-Juan Cuadrado 46’)

Pelatih: Massimiliano Allegri

Cagliari (4-3-1-2): 28-Alessio Cragno; 33-Darijo Srna, 19-Fabio Pisacane, 23-Luca Ceppitalle, 20-Simone Padoin (25-Marco Sau 80’); 21-Artur Ionita (24-Paolo Farago 68’), 6-Filip Bradaric (8-Luca Cigarini 57’), 18-Nicolo Barella; 29-Lucas Castro; 10-Joao Pedro, 30-Leonardo Pavoletti

Pelatih: Rolando Maran

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: