LIGA INDONESIA

Kapten Persib Remehkan Ketajaman Marko Simic

BOLAHASIL – Ketajaman Marko Simic bersama Persija tak membuat Bojan Malisic gentar. Kapten Persib itu menegaskan kualitas Simic sama dengan pemain lain.

Simic memang menjadi bintang baru Persija musim ini. Ia telah mencetak tiga gol di Liga 1 dan delapan gol di Piala AFC.

Itu sebabnya Simic pun diprediksi bakal kembali menunjukkan kualitasnya saat melawan Persib. Apalagi Persija akan menjadi tuan rumah melawan Tim Maung Bandung.

“Semua orang bicara soal Simic. Dia memang pemain berkualitas tapi tetap saja tak bisa bermain sendiri,” ujar Malisic seperti dilansir laman resmi Persib.

“Tidak perlu khawatirkan soal apapun. Yang penting adalah kami fokus pada permainan sendiri dan menjalani instruksi pelatih,” katanya menambahkan.

Bahkan Malisic mengungkapkan Persib takkan menjaga khusus striker asal Kroasia itu. Ia percaya kekompakan di lini belakang cukup untuk meredam Simic.

“Tidak ada latihan khusus. Saya sudah tahu permainannya,” kata Malisic.

“Jika kami menghadapi laga dengan rasa hormat maka tidak akan ada masalah. Simic pemain bagus, namun semua pemain Persija layak diwaspadai.”

Laga Persija kontra Persib awalnya akan digelar 28 April mendatang. Namun harus diundur karena tidak mendapat izin dari kepolisian.

Partai pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini diundur hingga 3 Mei 2018.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: