LIGA INGGRIS

Kejutan, MU Takluk di Kandang Brighton

BOLAHASIL – Manchester United harus menelan pil pahit saat bertamu ke The American Express Community Stadium, Jumat, 4 Mei 2018, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. Mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah, Brighton anda Hove Albion dalam pertandingan itu.

Bermain tanpa penyerang Romelu Lukaku yang mengalami cedera, ‘Setan Merah’ kalah tipis 0-1. Hasil yang membuat mereka gagal melebarkan jarak dengan Liverpool di posisi tiga.

Bermain terbuka, namun MU kesulitan menggempur pertahanan lawan di babak pertama. Malah Brighton yang cenderung menekan tim asuhan Jose Mourinho itu.

Sayangnya, meski ada sejumlah peluang dari kedua kubu, hingga turun minum tetap belum ada gol lahir. Skor 0-0 menutup paruh waktu.

Di babak kedua, Brighton yang mengambil inisiatif serangan. Dengan dukungan dari fans, mereka bermain sangat percaya diri.

Menit 57, tuan rumah memecah kebuntuan. Serangan cepat dilancarkan dari sisi kiri. Jose Izquierdo lalu melepaskan umpan silang ke muka gawang. Di sana Pascal Gross sudah menanti dan dengan sebuah sundulan dia mampu mengubah kedudukan.

Bola sempat dihalau oleh Marcos Rojo. Wasit menyatakan si kulit bundar sudah melewati garis gawang dan gol tersebut sah.

MU berjuang keras mengejar ketinggalan. Sayangnya, sampai wasit meniup peluit panjang, mereka gagal mencetak gol. Tim asuhan Jose Mourinho itu tumbang 0-1.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: