MOTOGP

Kurang Enak Badan, Jadi Sebab Kegagalan Syahrin Raih Poin di Jerez

Berita MotoGP : Pebalap muda Yamaha Tech 3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin gagal untuk menambah poin saat seri balapan di MotoGP Spanyol. Syahrin mengakui kondisi badannya kurang fit sehingga ia tidak dapat tampil maksimal di Jerez.

Syarih mengalami kecelakaan ketika sedang bersepeda, akibatnya ia merasa tidak fit ketika tampil pada balapan akhir pekan di Jerez. Akibat insiden tersebut, Syahrin merasa kesakitan sejak hari pertama akhir pekan di Jerez, kondisinya semakin parah saat balapan dimulai. Namun ia beruntung dapat tetap balapan seperti biasa.

BACA JUGA : Meski Jadwal Super Sibuk, Impian Marquez Soal Garasi Segera Terwujud

Rasa sakit yang ia alami sangat berpengaruh pada hasil balapan. Ia memulai balapan dari urutan ke-22 dan finis pada urutan ke-16. Dengan demikian ia gagal untuk menambah raihan poin yang sudah ada saat ini.

Kendati belum maksimal di Jerez, Syahrin mengakui ia cukup senang melihat perkembangan timnya di Jerez sejauh ini. Balapan di Jerez bisa menjadi modal persiapan untuk hadapi balapan kandang bagi Yamaha Tech 3 di MotoGP Perancis.

“Ini balapan keempat saya di Jerez, tapi saya kesulitan dengan tubuh saya. Saya menderita sejak Jumat, dan saat balapan sejujurnya saya merasa lebih buruk dibanding hari sebelumnya,” ungkap Syahrin.

“Maka, saya sangat bersusah payah pada pertengahan balapan, saya tidak memiliki tenaga lagi untuk balapan dengan baik, mungkin karena rasa sakit saya.”

“Mungkin saya terlalu banyak menggunakan tenaga pada awal balapan. Bagaimanapun, saya senang dengan tim, karena mereka melakukan pekerjaan yang sangat hebat.”

“Saya meminta maaf kepada mereka, tapi target kami adalah mencoba untuk finis, dan belajar sebanyak mungkin, yang benar-benar kami lakukan. Terlebih, kami sangat dekat dengan poin.”

“Saya akan memulihkan diri saya saat ini, dan mencoba tampil baik pada balapan kandang Tech 3 di Le Mans.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close