BASKET

Lakers Jalin Komunikasi dengan Donte DiVincenzo

Berita Basket NBA: Menjelang bergulirnya NBA Draft yang akan digelar pada pertengahan bulan Juni mendatang, Lakers mulai mencari kandidat yang cocok untuk bergabung dengan tim mereka. Lakers juga dikabarkan telah melakukan wawancara kepada pemain muda potensial, Donte DiVincenzo.

Los Angeles Lakers terkenal dengan kemampuan mereka yang cukup baik dalam memilih pemain di NBA Draft. Di musim lalu saja, Lakers berhasil mengambil pemain sekelas Kyle Kuzma walaupun mendapatkan giliran ke-27 di babak pertama.

BACA JUGA : Detroit Pistons Mulai Dekati Becky Hammon

Tahun ini, Los Angeles Lakers kembali mendapatkan kesempatan untuk memilih pemain di babak pertama pada giliran ke-25. Dengan giliran tersebut, Lakers berharap mampu mengulangi kesuksesan mereka di musim lalu. Mereka pun berharap untuk bisa dapatkan pemain bertalenta demi memperkuat tim di musim depan. Dengan semakin dekatnya NBA Draft yang akan dilaksanakan pada pertengahan Juni, Lakers mulai mencari pemain yang dianggap cocok untuk tim.

Salah satu nama yang menjadi perhatian mereka adalah pemain asal Universitas Villanova, Donte DiVincenzo. DiVincenzo adalah pemain yang cukup bersinar bersama tim universitasnya di musim ini. Ia berhasil mencetak rata-rata 13 poin, 4 rebound, dan 3 assist per pertandingannya di musim ini. Puncaknya, ia berhasil menjadi top skor dengan mencetak 31 poin saat timnya memenangi laga final melawan Universitas Michigan.

Tidak ingin kehilangan start untuk mendatangkan DiVincenzo, Lakers akhirnya melakukan wawancara kepadanya. Namun usaha Lakers untuk memilih DiVincenzo di NBA Draft nanti nampaknya tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, Lakers bukan satu-satunya tim yang meminati jasa DiVincenzo. Total ada tujuh tim yang menjadi saingan Lakers yaitu Orlando Magic, Minnesota Timberwolves, Cleveland Cavaliers, Portland Trail Blazers, San Antonio Spurs, Atlanta Hawks, dan Memphis Grizzlies.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: